Title Update Monster Hunter Rise Hadirkan Chameleos

Sama seperti entri sebelumnya, Monster Hunter Rise juga akan mendapatkan update title gratis, dimana pada update tersebut para pemain akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan Hunter Rank mereka. Selain itu, monster Chameleos juga akan dihadirkan kembali dalam game ini. Beberapa monster lainnya juga akan dihadirkan bersamaan dengan update tersebut. Update ini akan tersedia secara gratis, dimana update pertama ini akan hadir pada akhir bulan April 2021. Informasi lebih lanjut akan diberikan mendekati tanggal perilisannya.

Informasi ini pertama kali diungkap pada siaran pengumuman terbaru Monster Hunter. Siaran tersebut juga membagikan informasi mengenai Monster Hunter Stories 2, termasuk sebuah trailer baru dan tanggal perilisannya. Selain itu, sebuah video gameplay pendek juga dibagikan untuk menunjukan mode bernama Rampage di Monster Hunter Rise.

YouTube player

Informasi mengenai title update gratis ini muncul pada bagian akhir dari siaran Monster Hunter Rise. Yang dimana mengungkap Chameleos. Monster ini juga sebelumnya telah hadir di entri Monster Hunter sebelumnya. Monster-monster lainnya yang dihadirkan langsung pada Monster Hunter Rise adalah Nargacuga, Zinogre, dan Mizutsune.

Selain itu, demo Monster Hunter Rise kedua akan dihadirkan, dan dijadwalkan bahwa demo tersebut akan muncul pada tanggal 11 Maret mendatang. Pada demo baru ini terdapat sebuah quest baru, dimana kalian akan berhadapan dengan Magnamalo.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More