Title Update Monster Hunter Rise Sunbreak Hadirkan Upgrade Anomaly Armor

Capcom belum lama ini telah mengungkapkan sejumlah konten yang mereka rencanakan untuk hadir pada title update pertama untuk Monster Hunter Rise Sunbreak. Secara spesifik Capcom berencana untuk menghadirkan sebuah sistem upgrade armor baru sebagai bagian dari quest Anomaly Research. Sistem armor baru ini akan mengizinkan para pemain untuk memperkuat set armor mereka lebih jauh lagi dengan menambahkan skill baru, dan mengubah status elemental resistance mereka.

Setelah para pemain mengalahkan bos terakhir di Monster Hunter Rise Sunbreak, serangkaian quest baru akan terbuka. Anomaly Research Quest ini akan membuat para hunter menghadapi berbagai monster dengan varian yang lebih kuat. Dan dengan menyelesaikan quest tersebut maka para hunter dapat mengumpulkan Anomaly Tickets, yang sebelumnya dibatasi untuk membuat senjata terkuat yang ada di dalam game ini.

Hal tersebut akan berubah dengan title update berikutnya. Dua postingan baru dari akun Twitter Monster Hunter mengungkapkan bahwa Capcom akan merilis sebuah mekanisme baru yang bernama Qurious Crafting. Postingan tersebut juga berisikan sejumlah gambar yang mengindikasikan bahwa Qurious Crafting akan memberikan peningkatan lebih lanjut. Berbeda dengan upgrade Armor Sphere, Qurious Crafting akan menambah stat resistance pada setiap armor, dan bahkan bisa menambahkan skill.

Pada bulan kemarin, Capcom mengungkap bahwa title update pertama setelah perilisan ekspansi Sunbreak akan hadir pada bulan Agustus mendatang. Bersamaan dengan mekanisme upgrade armor baru, title update ini juga akan mendatangkan lucent Nargacuga, sebuah Forlorn Arena baru, dan berbagai spesies monster baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More