Tomb Raider Kembali Lagi Sebagai DLC PowerWash Simulator

Tentunya waktu yang telah terlewati sejak dimulainya petualangan Lara Croft telah membuat Croft Manor ditinggal tanpa ada yang merawatnya, dan kini lokasi yang ikonik dari Tomb Raider tersebut membutuhkan seseorang untuk dibersihkan. Untuk mengembalikan kembali bangungan tersebut, PowerWash Simulator akan melakukan kolaborasi dengan Tomb Raider pada bulan ini sebagai sebuah DLC gratis.

Pada tanggal 31 Januari kemarin, sebuah crossover yang menarik antara Square Enix Collective dan FuturLab membawa sebuah Tomb Raider Special Pack kepada para pemilik PowerWash Simulator di konsol dan juga PC. Trailer baru untuk kolaborasi tersebut menunjukan sejumlah tempat yang familiar disekitar rumah Lara, termasuk bagian luar yang mengingatkan petualangannya saat masih di PlayStation.

Berdasarkan trailer yang ditampilkan di atas, tampaknya bukannya hanya bagian luarnya saja, namun kalian juga harus membersihkan bagian dalam Croft Manors, mulai dari tembok hingga berbagai artifact kuno.

PowerWash Simulator saat ini telah tersedia di PC, Xbox Series, dan Xbox One. Selain itu bersamaan dengan Tomb Raider Special Pack game ini akan dirilis pada tanggal 31 Januari mendatang di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More