Toree’s Panick Pack Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Raden Erlangga – Siactro, developer dibalik Toree 3D dan Super Kiwi 64, telah mengumumkan bahwa ia akan merilis Toree’s Panic Pack untuk Switch pada 22 Juli 2024.

Toree’s Panic Pack mencakup:

Toree Genesis: game platformer 3D yang mencakup 3 level besar, dengan desain yang terinspirasi oleh Sonic the Hedgehog. Pada game ini Toree akan bertemu dengan musuh bebuyutuannya, Hawkee. Dan juga sebuah sidequest untuk mengumpulkan semua pecahan kristal guna membuka kekuatan tersembunyi dari Toree.

Toree Jumbled Jam 2: game platformer 3D yang mencakup 4 level, dan digunakan sebagai remix Toree 2. Game ini menghadirkan mekanis baru yang ngebikin pendekatan kita terhadap setiap level, jadi semakin unik.

toree's pack
Toree Missions: 24 tantangan kecil namun ketat yang menggunakan gameplay platformer 3D tradisional Toree. Dengan cara unik dan baru untuk memberikan sentuhan akhir pada formula yang sudah dikenal.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More