Total Pemain Bersamaan Beta Game New World Dari Amazon Capai 200 Ribu Pemain

Game terbaru dari Amazon, New World boleh disebut berhasil menarik ketertarikan para gamer, dengan puncak jumlah pemain bersamaan closed beta MMO tersebut berada di angka 200 ribu pemain di Steam pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari SteamDB, game ini mencapai puncak jumlah pemain bersamaan pada tanggal 25 Juli, dengan jumlah sebanyak 200,856 pemain, dan menjadi game ke enam yang paling populer di platform Valve pada hari Minggu kemarin.

Beta ini, yang berjalan sampai dengan tanggal 2 Agustus, setidaknya telah berhasil menarik 148 ribu pemain bersama di Steam setiap harinya sejak tanggal 20 Juli.

Kalian yang tertarik masih dapat melakukan pendaftaran untuk berpartisipasi pada beta ini, dimana juga tersedia untuk kalian yang telah melakukan pre-order game ini.

YouTube player

Pemilik dari Twitch, Amazon berharap bahwa New World, dimana telah ditunda selama tiga kali bisa menjadi game hit mereka yang pertama.

Pengembangan dari Crucible secara resmi berhenti pada Oktober tahun lalu, lima bulan sejak game tersebut dirilis, mengikuti kesulitannya dalam menarik basis pemain.

Belum lama ini juga Amazon telah membatalkan game MMO Lord of the Rings yang dilaporkan karena perselisihan dengan Tencent, perusahan induk dari co-developer Athlon Games.

Dengan akan dirilisnya New World pada tanggal 31 Agustus mendatang, game ini saat ini telah menjadi salah satu game terlaris di Steam.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More