Total Pemain Bersamaan Valheim Tembus 500 Ribu Orang

Valheim, semakin hari semakin populer.

Belum lama setelah sang developer game tersebut, Iron Gate mengumumkan bahwa game Valheim telah terjual lebih dari 3 juta kopi dalam waktu kurang dari dua minggu, game survival ini mendapatkan penambahan jumlah pemain yang aktif.

Setelah langsung menjadi salah satu dari tiga game teratas dengan jumlah pemain terbanyak saat dirilis, dengan lebih dari 367,443 pemain yang aktif secara bersamaan, kemudian pada minggu lalu, angka tersebut telah dilampaui, dan terjadi lagi pada akhir pekan kemarin.

Rekor jumlah pemain aktif bersamaan Valheim kini berada di angka 502,387 pemain. Angka ini berasal dari situs SteamDB, sedangkan melalui SteamCharts, dicatat bahwa jumlah pemain tertinggi Valheim adalah 498,478.

Dengan memiliki umlah pemain setengah juta yang aktif secara bersamaan, hal ini cukup untuk Valheim mengambil posisi Dota 2, dan berada di posisi tepat dibelakang game Counter-Strike: Global Offensive.

Cukup sulit untuk diprediksi dimana Valheim akan berangkat dari sana. Namun masih terdapat ruang untuk dapat bertumbuh lebih lanjut. Tapi kemungkinan masih tidak bisa mencapai tingkatan seperti PUBG. Tentunya waktu yang akan mengungkap, bahkan sebelumnya tidak pernah terpikirkan bahwa PUBG akan mengalahkan CS:GO atau Dota 2.

Untuk saat ini, Valheim masih berada dalam tahapan Early Access, yang dimana game ini bisa kalian dapatkan dan mainkan melalui PC via Steam.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: