Total War: Warhammer 3 Ditunda ke Tahun Depan

Creative Assembly baru-baru ini mengumumkan bahwa game Total War: Warhammer 3 telah ditunda, dan kini akan dirilis pada awal tahun depan.

Seperti yang dibagikan dalam sebuah pengumuman oleh akun Twitter resmi Total War, sang developer game menyadari bahwa berita mengenai penundaan game ini akan mengecewakan para gamer yang telah menantikan game ini, namun pihak developer menjelaskan bahwa dengan waktu tambahan akan mengizinkan mereka untuk tidak terburu-buru mendorong game ini muncul di market.

“Dengan hampir satu dekade pengembangan pada trilogi Total War: Warhammer, rasanya tidak nyata untuk melihat bahwa perilisan puncak bab ini sangat dekat. Meski kami tergoda untuk segera bergegas mencapai garis finish, namun kami membuat keputusan untuk mendapatkan sedikit lebih banyak waktu dengan memindahkan jendela perilisan Total War: Warhammer 3 dari tahun 2021 ke awal tahun 2022,” ucap Rob Bartholomew, Chief Product Officer di Creative Assembly.

“Penantian ini tidak akan lama lagi, dan kami akan memiliki banyak informasi baru untuk kalian dalam waktu dekat ini. Tanggal baru akan menjadi perilisan game ini, dan akan menjadi langkah pertama ke dalam era baru dari Total War: Warhammer. Kami tidak menganggap bahwa perilisan ini merupakan akhir dari trilogi kami, namun merupakan awal dari konten dan dukungan selama bertahun-tahun selagi kami terus menghadirkan universe fantasy berskala fantastis milik Games Workshop ke Total War.”

Meski berita penundaan merupakan bukanlah sebuah berita yang ingin di dengar oleh para gamer. Namun para penggemar game ini di Twitter, mayoritas menerima keputusan Creative Assembly.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: