Touhou Hyouibana ~ Antinomy of Common Flowers Akan Dirilis Global

Touhou Hyouibana ~ Antinomy of Common Flowers, yang merupakan sebuah game fighting indie, yang menghadirkan serangkaian karakter dari seri Touhou Project ternyata tidak hanya akan dihadirkan di Jepang saja. Phoenixx, akan merilis game ini di wilayah lain juga. Hal ini berarti game ini kemungkinan akan muncul secara global pada tanggal 22 April mendatang di konsol, dan dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan versi PC.

Seperti biasanya yang terjadi di berbagai game Touhou Project, penyebab dari event yang ada di Touhou Hyouibana adalah sebuah insiden baru. Bernama Perfect Possession, para pemain yang melewati story mode dapat mengetahui hal apa yang sedang terjadi, dan membuka lebih banyak konten game tersebut. Terdapat juga mode lainnya seperti Training dan Versus, dengan opsi untuk melawan pemain lain secara local atau online.

Berikut sebuah trailer yang menampilkan Touhou Hyouibana. Meski game ini merupakan game spin-off dari Twilight Frontier dan Team Shanghai Alice, game ini dianggap sebagai entri ke 15.5 dari jajaran game Touhou Project. Selain itu, musik yang dihadirkan dalam game ini juga familiar dimana Zun terlibat dalam pembuatannya. Mekanisme Perfect Possession merupakan sebuah mekanisme tag team dimana kalian bisa menggunakan dua karakter dari 19 karakter yang tersedia, dan dapat berganti karakter ketika bertarung.

Touhou Hyouibana ~ Antinomy of Common Flowers akan dihadirkan pada konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 di tanggal 22 April, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: