Touhou Hyouibana: Antinomy of Common Flowers Versi Switch dan PS4 Diumumkan

Phoenixx  mengumumkan bahwa game Touhou yang bernama Touhou Hyouibana Antinomy of Common Flowers akan hadir ke konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4. Game ini merupakan game ke 15.5 resmi dari seri Touhou Project. Game tag-team 2D ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 April mendatang dengan harga 4.180 Yen, atau sekitar 550 ribu Rupiah.

Dikembangkan oleh Twilight Frontier dan Team Shanghai Alice, awalnya Touhou Hyouibana: Antinomy of Common Flowers dirilis di platform PC pada bulan Desember tahun 2017. Namun, game ini akan segera dihadirkan di konsol. Game fighting ini mengizinkan para pemain untuk mengganti karakter dalam pertarungan yang cepat, pertarungan 2v2 dalam game ini dilakukan di udara. Game ini memiliki sebuah story mode, versus mode, online play, practive mode, dan sebuah music gallery. Selain itu, sang kreator dari Touhou Project, ZUN, yang menangani cerita game ini.

Dalam berita lainnya yang berhubungan dengan Touhou, ZUN telah mengumumkan game official Touhou yang ke delapan belas dalam seri ini, yang bernama Rainbow Dragon Cave ~ Unconnected Marketeers. Game terbaru dari seri ini akan dirilis di platform PC pada bulan Mei nanti.

Touhou Hyouibana Antinomy of Common Flowers game ini akan dirilis di Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada tanggal 22 April mendatang. Untuk saat ini, masih belum terdapat kabar apakah game ini akan mendapatkan lokalisasi atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: