Touhou: New World Konfirmasi Rilis Global

Touhou: New World dikabarkan akan mendapatkan sebuah perilisan global resmi dari XSEED Games. Sang publisher mengkonfirmasi kalau mereka akan membawa game tersebut ke North America dan Europe untuk Nintendo Switch dan juga PC, dan setelahnya baru ke konsol PlayStation.

Disebut sebagai sebuah game fan-made dalam dunia Touhou Project, Touhou: New World membawa Reimu dan Marisa bertarung dengan musuh baru yang menyerbu Gensokyo. Untuk gamenya sendiri tengah dikembangkan oleh Ankake Spa, developer dari Touhou: Scarlet Curiosity. Sama seperti gamenya itu, New World adalah sebuah game action RPG yang menghadirkan bullet hell sebagai inti utama gameplay-nya.

XSEED sendiri menjanjikan kalau game tersebut dapat dikustomisasi, dengan skill tree, serta pilihan yang luas dalam equipmentnnya. Lebih lanjut akan terdapat sejumlah side quest dimana para pemain dapat menjelajahi Gensokyo, yang nantinya memberikan hadiah kepada para pemain dengan berbagai upgrade.

Touhou New World

Touhou: New World merupakan fan-gamme terbaru yang bertempat dalam dunia Touhou, sebelumnya adalah Harvest Yuuka yang merupakan game farming di Nintendo Switch.

Touhou: New World sendiri nantinya akan dirilis pada musim panas mendatang dalam format digital untuk Switch dan PC via Steam. Untuk versi PlayStation juga akan menyusul. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More