Tower of Sisyphus Masih Menyimpan Hal Yang Penting

Returnal merupakan sebuah game yang penuh akan rahasia, dan hal tersebut sesuai dengan keinginan sang developer, Housemarque. Misteri dari cerita returnal sama menariknya dengan roguelite yang dihadirkan dalam game ini. Meski seluruh rahasia Returnal kemungkinan akan sangat sulit untuk diungkap, Housemarque telah memberikan sebuah petunjuk dengan harapan terdapat gamer yang bisa mengungkapnya, dan para gamer dapat mencari di Tower of Sisyphus untuk menemukan jawaban mereka.

Belum lama ini, Senior Narrative Designer Returnal, Eevi Korhonen membagikan sejumlah hal dengan harapan bahwa para pemain dapat mengungkapnya. Korhonen mendapatkan sebuah pertanyaan bahwa apakah terdapat sejumlah rahasia yang tersisa untuk ditemukan di Returnal yang ingin ditemukan. Ia menjawab bahwa terdapat hal yang ia harap untuk ditemukan para pemain, meski ia menyebutnya bahwa hal tersebut lebih merujuk kepada referensi filosofis.

Pesan dari Korhonen kepada base player Returnal cukup sesuai untuk game yang rumit ini. Rahasia sendiri merupakan sesuatu yang sepsifik dan nyata agar ditemukan oleh para pemain. Namun referensi filosofis tidak memiliki bentuk, dan para pemain kemungkinan tidak pernah menyadari seberapa penting hal tersebut untuk cerita Returnal.

Tower of Sisyphus sendiri merupakan sebuah mode yang dihadirkan ke dalam Returnal setelah perilisan game tersebut. Mode ini meningkatkan kesulitan Returnal dengan menawarkan 20 level roguelite, dengan setiap level menawarkan senjata dan  upgrade yang lebih kuat bersamaan dengan meningkatnya intensistas serta tantangan yang ditawarkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More