Toys for Bob Saat Ini Membantu Menangani Call of Duty: Warzone

Sejumlah studio pegembang telah bekerja sama untuk mengembangkan dan men-support berbagai game Call of Duyt. Infinity Ward merupakan developer original franchise ini, dimana telah mengembangkan game pertama Call of Duty pada tahun 2003. Sejak itu, Call of Duty telah menjadi salah satu franchise game yang besar, yang membuat developer seperti Treyarch, Sledgehammer Games, dan Raven Software terlibat dalam pengembangan game tersebut. Kini, sebuah studio pengembang kecil asal Amerika juga ikut membantu mengembangkan game tersebut.

Dalam sebuah postingan Instagram, Toys for Bob mengumumkan bahwa studio mereka akan memberikan support untuk mengembangkan Call of Duty: Warzone. Studio tersebut telah memberikan bantuan pada Season 3 game battle royale tersebut, dimana telah dirilis pada tanggal 21 April kemarin. Dengan mode battle royale game Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Black Ops Cold War dapat dimainkan secara gratis, support tambahan akan memastikan game tersebut dapat berjalan dengan mulus, dan bug yang ditemukan dapat diperbaiki dengan lebih cepat.

Sama seperti season yang ada di game live-service lainnya, Season 3 Call of Duty: Warzone dirilis dengan beberapa bug, termasuk permasalahan dengan event Hunt for Adler, dan bug text, namun bug tersebut dapat dengan cepat diperbaiki dalam beberapa hari saja. Dengan Toys for Bob memberikan support Season 3 Warzone, berbagai patch, dan update kemungkinan akan dirilis lebih cepat dan lebih efektif. Toys for Bob sendiri merupakan sebuah studio kecil yang berisika 180 karyawan, namun telah menangani beberapa proyek yang mengagumkan, seperti Star Control, Skylanders, dan remaster dari Spyro, serta Crash Bandicoot.

Toys for Bob juga di akuisisi oleh Activision pada tahun 2005, dan ditugaskan dengan mengembangkan berbagai lisesnei yang didapatkan Activision dari merger dengan Vivendi Games. Merger tersebut telah memberikan Activision hak atas Crash Bandicoot, dan Spyro. Proyek terbaru dari Toys for Bob adalah Crash Bandicoot 4: It’s About Time.

Mengenai Call of Duty: Warzone sendiri, saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: