Trailer Atelier Ryza 2 Demonstrasikan Photo Mode

Developer Gust belum lama ini telah membagikan sebuah trailer baru untuk Atelier Ryza 2, yang mendemonstrasikan fitur Photo Mode yang telah di update, dan Puni Raising. Trailer tersebut juga menunjukan beberapa pilihan kustomisasi baru yang mengizinkan kalian untuk menghias atelier kalian sesuai dengan keinginan kalian.

Untuk trailer yang menunjukan ketiga fitu tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Dalam Photo Mode, kalian diizinkan untuk mengambil beragam foto dengan pilihan kustomisasi yang lebih banyak di Atelier Ryza 2. Dalam mode tersebut terdapat beragam filter dan frame yang bisa kalian pilih, dan juga berbagai pose serta ekspresi yang bisa kalian pilih untuk setiap karakter yang ada di dalam foto tersebut. Gust sendiri nantinya akan menambahkan lebih banyak frame melalui update.

Fitur Puni Rising akan mendpaatkan peningkatan dalam game sequel ini. Kali ini, kalian bisa menaikan level Puni kalian, dan mereka akan mendapatkan kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan item yang langkah di level atas. Selain itu, beberapa item yang ada di dalam game hanya bisa didapatkan melalui Puni. Lebih lanjut, trailer tersebut menunjukan sistem furnishing atelier yang baru. Secara mendasar, sistem tersebut akan mengizikan kalian membuat atelier milik Ryza seperti rumahnya sendiri. Berbagai dekorasi, dimulai dari tempat tidur hingga boneka karakter yang bisa kalian kumpulkan.

Atelier Ryza 2 sendiri akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 3 Desember, 2020 mendatang. Untuk lokalisasinya akan dirilis pada tanggal 26 Januari tahun depan untuk wilayah North America, dan 29 Januari, 2021 untuk wilayah Eropa.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More