Trailer Baru Genshin Impact Tampilkan Berbagai Karakter di Sumeru

HoYoVerse belum lama ini menampilkan update terbaru Genshin Impact melalui sebuah trailer animasi. Trailer baru ini menampilkan berbagai karakter dari wilayah Sumeru. Untuk trailer ini dapat kalian lihat di sini:

YouTube player

Trailer animasi terbaru dari Genshin Impact untuk Sumeru ini menampilkan secara singkat sang Traveler (Aether), dan tentunya Paimon, dan juga berbagai karakter Sumeru lainnya, seperti Tighnari, Collei, Alhaitham, Dori, Cyno, Dehya, Nilou, dan Nahida. Trailer ini sendiri dinarasikan oleh Nahdia, dalam bahasa Inggris, karakter ini disuarai oleh Kimberly Anne Campbell, yang juga mengisi suara Nagatoro dari Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro. Sedangkan untuk versi Jepangnya, Nahdia disuarai oleh Yukari Tamura, yang juga menyuarakan Qiqi, serta Suzuha dari Steins;Gate.

Dalam trailer ini, Nahdia menjelaskan bahwa seluruhnya yang ada di dunia ini berjalan dalam sebuah loop Ia menantang Traveler untuk menemukan kebenaran dibawah kompleksitas dari Sumeru dan Teyvat. Ia juga merujuk kepada dirinya sendiri sebagai bulan, dengan menyebutkan matahari telah lama menghilang. Berdasarkan informasi preview Sumeru sebelumnya, ia kemungkinan merujuk kepada Dendro Archon sebelumnya, yang telah menerapkan sistem yang sudah berjalan di Sumeru saat ini.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di iOS, Android, PS4, PS5, serta PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More