Trailer Baru Honkai Impact 3rd Tampilkan Fischl, Keqing, dan Paimon

Game Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact akan melakukan crossover yang akan membawa karakter Fischl, Keqing, dan Paimon ke game action-RPG tersebut. Untuk memberikan gambaran mengenai hal yang akan ditemukan pada crossover ini, miHoYo telah membagikan sebuah trailer baru. Trailer abru ini berfokus kepada dua playable character yang akan hadir dari crossover ini, yakni Fischl dan Keqing. Dan diperlihatkan juga bahwa crossover ini akan membawa Paimon dan kostum Klee.

Pada awal trailer ini diperlihatkan bahwa Paimon tengah bertanya mengenai makanan. Dan kemudian fokus beralih ke playable character Genshin Impact yang akan datang ke Honkai Impact, yakni Fischl dan Keqing. Setelah itu, diperlihatkan secara singkat mengenai event crossover ini. Kemudian ditampilkan juga kostum Heat of Trifolium yang merupakan replika dari pakaian yang dikenakan oleh Klee. Trailer ini juga mengingatkan kepada para pemain bahwa mereka bisa mendapatkan sebuah emblem Paimon, dan juga bisa mendapatkan Prinzessen der Verurteilung. Untuk Keqing sendiri hanya bisa dimainkan pada beberapa stage tertentu. Setelah itu, diperlihatkan juga teaser mengenai hal selanjutnya untuk Honkai Impact 3rd.

YouTube player

Selain itu miHoYo juga membagikan trailer kedua untuk Honkai Impact 3rd. Dimana sang developer membagikan sebuah teaser untuk animasi pendek mereka selanjutnya. Berikut trailer teaser untuk Everlasting Flames.

YouTube player

Honkai Impact 3rd sendiri saat ini telah tersedia untuk platform mobile dan juga PC. Crossover dengan Genshin Impact akan menghadirkan Fischl, Keqing, dan paimon, di HI3 pada tanggal 9 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More