Trailer Baru PUBG: New State Tampilkan Kendaraan baru, senjata, dan yang lainnya

PUBG: New State bukan hanya sebuah versi mobile dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds, Poin tersebut merupakan hal yang dilakukan PUBG Studio, namun mengatakan berbeda dari melihat. Tidak sedikit penggemar PUBG yang tidak yakin mengenai apa yang akan ditawarkan game tersebut. Untuk membantu memberikan gambaran mengenai apa yang dituju oleh PUBG: New State, sebuah trailer baru untuk game tersebut telah dibagikan di sosial media.

Meski hanya berdurasi selama 48 detik saja, trailer PUBG: New State mencakup hampir semuanya. Pada 30 detik pertama diperlihatkan sebuah match. Dimana para pemain akan turun dari sebuah jet, sama seperti battle royale biasanya, dan melewati berbagai pertarungan sebelum akhirnya menjadi pemenang. Pada bagian trakhir trailer diperlihatkan secara sekilas mengenai cinematic action termasuk ledakan, drone, dan kejar-kejaran menggunakan mobil.

Meski trailer sinematik belum tentu dapat mewakili gameplay PUBG: New State, namun trailer tersebut tampak memberikan gambaran mengenai beberapa aspek utama dari game tersebut. Misalnya, terdapat fokus yang jelas seperti menunjukan senjata dan kendaraan di dalam trailer ini. AKM di tampilkan secara close-up, namun beberapa senjata PUBG lainnya yang cukup familiar juga diperlihatkan. Trailer pendek ini juga cukup baik dalam menampilkan peta di PUBG: New State, Troi.

PUBG: New State sendiri saat ini masih dikembangkan, dengan direncanakan untuk hadir pada tahun ini nanti. New State juga memiliki versi pengujian yang saat ini tengah dimainkan oleh beberapa pengguna mobile.

PUBG: New State dijadwalkan untuk hadir di iOS dan Android pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: