Trailer Baru Stranger of Sword City Revisited Tampilkan Kelas Baru

Stranger of Sword City Revisited akan menghadirkan hal yang lebih dari sekedar memberikan pengalaman game Experience RPG kepada para gamer. Game ini juga menambahkan beragam hal yang bisa dilakukan bagi mereka yang telah menikmati game ini. Untuk memberikan gambaran, NIS America membagikan sebuah trailer yang menampilkan unsur apa saja yang ditambahkan kedalam game ini. Secara langsung, trailer ini langsung menampilkan class-class baru yang ada di Stranger of Sword City.

Terdapat tiga role baru yang karakter kalian bisa gunakan di dalam game. Seorang clocker yang sepertinya dapat mengontrol waktu, dengan video menampilkan bahwa seorang karakter dapat memperlamban atau mempercepat karakter. Sedangkan class baru lainnya di Stranger of Sword City Revisited adalah Freeman, seseorang yang terlihat seperti karakter yang kasual, yang membantu party. Terakhir terdapat Puppeteer, seseorang yang memiliki potensi untuk mengubah gerakan musuh.

Berikut trailer Stranger of Sword City Revisited. Selain menampilkan class-class baru tersebut, trailer ini juga menampilkan mekanisme baru Guard Counter, Slaying Challange, dan tiga dungeon tambahan. Walau area-area baru tersebut berhubungan dengan ending baru, tidak terdapat spoiler pada trailer di bawah ini.

YouTube player

Saviors of Sapphire Wings & Stranger of Sword City Revisited akan hadir di konsol Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 16 Maret, 2021 di Amerika Utara, 19 Maret, 2021 untuk wilayah Eropa. Dan 23 Maret, 2021 di Australia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More