Trailer Baru Untuk Ekspansi Pokemon Sword dan Shield Tampil Layaknya Film Dokumenter

Trailer terbaru untuk ekspansi pokemon sword dan shield tampil layaknya sebuah film dokumenter

Pokemon Sword dan Shield dari Game Freak, telah mendapatkan Expansion Pass. Dimana pass ini menghadirkan dua set DLC, yaitu The Isle of Armor dan The Crown Tundra, keduanya menghadirkan sebuah area baru untuk dijelajaho. Kini kedua set tersebut telah secara resmi dirilis, Nintendo kemudian mengeluarkan sebuah iklan yang menyenangkan, yang membuat konten dari Expansion Pass tersebut menjadi sebuah subjek dokumenter.

Sword and Shield bertempat pada region Galar, yang didasarkan pada Britania Raya, dengan Isle of Armor, dan Crown Tundra di dasarkan pada Isle of Man dan Scotlandia. Maka masuk akal jika Nintendo berani membuat iklan yang mirip dengan karya David Attenborough, yang dikenal karena karyanya menulis dan menarasikan dikumenter sejarah alam untuk BBC.

YouTube player

Trailer dokumenter yang berdurasi empat menit tersebut dinamai “Explore the Galar Region,” yang dimulai dengan mendeskripsikan region tersebut sebagai tempat beragam Pokemon pada habitat aslinya. Dan mencakup dua sub-region, dimana Pokemon baru telah ditemukan, dan kemudian menampilkan beragam fitur yang dapat didapatkan oleh para pemain dengan membeli Expansion Pass Sword dan Shield.

Perincian yang diberikan pada trailer dokumenter tersebut cukup luas, mencakup tantangan yang diperlukan para pemain untuk mengubah Kubfu di DLC The Isle of Armor, dan juga Dynamax Adventures di DLC The Crown Thundra. Dimana menampilkan lokasi-lokasi yang berbeda.

Perilisan DLC tersebut merupakan salah satu yang dinantikan franchise Pokemon pada tahun ini. Di sisi lain, game spin-off seperti Pokemon Mystery Dungeon: Rescue Team DX juga telah dirilis pada tahun ini, dan game lainnya, yaitu New Pokemon Snap juga diumumkan. Sedangkan pada platform mobile, game Pokemon GO merupakan salah satu dari lima game yang berhasil mendapatkan 1 miliar USD pada tahun 2020 ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More