Trailer Call of Duty: Vanguard Berikan Teaser 4 Lokasi Perang Dunia 2

Menjelang diungkapnya Call of Duty: Vanguard, Activision dan Sledgehammer Games telah menghadirkan sebuah teaser trailer baru untuk game tersebut yang menjabarkan empat tempat berbeda perang dunia kedua.

Activision sendiri belum lama ini telah menggirimkan sejumlah teaser pendek Call of Duty: Vanguard kepada pada konten kreator yang ada di berbagai belahan dunia. Trailer resmi game tersebut, yang telah dirilis di channel sosial Call of Duty, kemudian menyatukannya kembali untuk menampilkan berbagai tempat berbeda Perang Dunia kedua yang tampaknya akan ditampilkan dalam game ini.

Sejumlah potongan sinematik dari berbagai lokasi diseluruh dunia muncul dalam trailer pendek tersebut. Para gamer terutama fans dari seri ini kemungkinan bisa menyadari tempat seperti Pacific Front, Eastern Front, Western Front, dan North African Campaign, yang muncul dalam trailer tersebut. Menariknya taser trailer ini tidak menampilkan pertarungan langsung apapun, melainkan hanya menampilkan empat tempat setelah pertempuran.

Namun, dalam teaser ini terdapat beberapa petunjuk, salah satunya adalah sebuah badge yang memiliki logo Task Force 141 dari Call of Duty: Modern Warfare di tahun 2019. Dimana Captain Price dan anggota dari Task Force lainnya masih belum lahir pada saat perang dunia kedua, dan sepertinya pihak developer akan menggunakan Vanguard untuk merepresentasikan versi awal dari Task Force, yang menghadirkan karakter-karakter yang berbeda.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: