Trailer Cyberpunk 2077 Tampilkan Gameplay, Johnny Silverhand, dan Keanu Reeves

Dalam acara Night City Wire terbaru, CD Projekt menampilkan sebuah trailer Johnny Sulverhand yang menunjukan sang rocker yang diperankan oleh Keanu Reeves dalam game Cyberpunk 2077.

Dalam video yang disematkan dibawah ini, dan juga trailer gameplay terbaru, kalian akan diperlihatkan bagaimana Johnny Silverhand memberikan pengaruh kepada karakter Cyberpunk 2077 kalian, dan menunjukan tujuan dari rocker ini selagi ia mengacaukan isi kepala kalian.

Silverhand sendiri akan bersama dengan kalian keseluruhan di dalam game sebagai sejenis sebuah hantu digital. Mengungkap motif dan misteri dari hantu hologram ini merupakan salah satu bagian dari plot utama game ini.

YouTube player

Jika kalian ingin mendengar lebih lanjut dari keanu, kalian bisa mendengarkan ia membicarakan mengenai game ini dalam sebuah trailer yang baru-baru ini dirilis. Dalam video tersebut, Reeves mendiskusikan perubahan dirinya menjadi Johnny. Untuk video tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Untuk video gameplay yang dirilis bersamaan dengan dua video diatas juga menghadirkan sebuah rekaman dalam game yang berdurasi lebih dari lima menit, yang mencakup interaksi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, dan beberapa action scene.

Video tersebut juga mengungkap detail lebih lanjut mengenai cerita game ini, dan juga para karakter, termasuk latar belakang mereka dan motivasi mereka. Lebih lanjut, untuk mendiskusikan objektif utama sang prontagonis, bagian dalam trailer tersebut juga memberikan sebuah gambaran dalam pengembangan karakter, dan juga beberapa side activity yang dapat dilakukan.

YouTube player

Game RPG yang sangat diantisipasi ini akan hadir pada tanggal 10 Desember mendatang, dimana kalian bisa memainkan game tersebut pada platform PS4, Xbox One, PC, serta Stadia. Sedangkan versi PS5 dan Xbox Series X/S akan hadir sebagai sebuah update gratis.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More