Trailer Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tampilkan Karakter Versi Kimetsu Academy

Terdapat dua buah trailer baru untuk Demon Slayer: The Hinokami Chronicles, dimana kedua trailer ini menampilkan karakter Kimetsu no Yaiba dalam versi Kimetsu Academy. Salah satu video menampilkan kakak beradik Kamado, Tanjiro dan Nezuko, serta Giyu Tomioka. Sedangkan yang lain berfokus kepada versi lain dari Inosuke hashibira, Shinobu Kocho, dan Zenitsu Agatsuma. Selain itu, Pre-order Demon Slayer: The Hinokami Chronicles di Steam telah dibuka.

Untuk trailer pertama diperlihatkan bahwa kakak beradik ini adalah siswa yang normal. Meski untuk versi ini diperlihatkan bahwa Nezuko sangat mencintai roti, dan selalu terdapat sebuah roti di dalam mulutnya yang sedang ia makan. Sedangkan untuk Giyu, ia merupakan guru olahraga. Vide trailer ini memberikan gambaran mengenai serangan yang dikhususkan untuk Kimetsu Academy, di Demon Slayer: The Hinokami Chronicles. Sebagai contoh, Giyu menggunakan sebuah peluit untuk menghukum seorang siswa, Nezuko menyerang dengan tas sekolahnya, dan Tanjiro membuat baguette.

YouTube player

Sedangkan untuk trailer kedua dimulai dengan memperkenalkan Inosuke, Shinobu, dan Zenitsu versi Kimetsu Academy, dimana ketiganya adalah siswa yang sama dnegan Tanjiro dan Nezuki. Untuk versi ini Shinobu berlatih anggar. Zenitsu bertarung menggunakan sapu, Sedangkan Inosuke bergulat dan menggunakan dua pemukul.

YouTube player

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 14 Oktober, 2021 mendatang di Jepang, dan 15 Oktober, 2021 secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More