Trailer Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Tampilkan Rui

Pada saat acara Opening Night Live Gamescom 2021, terdapat sebuah sneak peek untuk karakter Rui di game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles. Dan belum lama ini Sega memberikan gambaran kepada demon tersebut, yang akan dihadapi oleh Tanjiro dalam sebuah boss fight. Segmen tersebut juga menggambarkan bagaimana Rui di desain, dan dimasukan ke dalam game.

Berikut sebuah klip yang menampilkan Rui di Demon Slayer: The Hinokami Chronicles. Pertama-tama diperlihatkan bagaimana model karakter tersebut di desain. Kemudian, diperlihatkan ketika Tanjiro bertarung dengan Rui.

YouTube player

Dalam serial Demon Slayer sendiri Rui muncul pada saat Natagumo Mountain Arc, dimana hadir setelah Tsuzumi Mansion Arc. Rui sendiri merupakan salah satu dari Twelve Kizuki, dan dikenal akan kekuatannya, dan juga kemampuannya untuk menggunakan benang seperti laba-laba untuk menyerang musuhnya. Meski sebelumnya CyberConnect 2 telah mengkonfirmasi bahwa para demon akan tersedia menjadi playable character melalui sebuah update post-launch, sejauh ini masih belum diketahui apakah Rui akan hadir ke dalam jajaran tersebut atau tidak.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Hinokami Chronicles akan hadir di konsol PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series, dan Windows PC pada tanggal 14 Oktober mendatang di Jepang, dan 15 Oktober secara global. Dan jika kalian memiliki Digital Deluxe Edition, kalian bisa mulai memainkan game ini pada tanggal 13 Oktober, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More