Trailer Elden Ring Tampilkan Gameplay Dan Tanggal Perilisan

Elden Ring, berhasil menarik perhatian banyak gamer ketika game tersebut diungkap pada acara perss conference E3 Xbox 2019. Dimana banyak yang menantikan untuk memainkan sebuah kolaborasi antara developer Dark Souls, Hidetaka Miyazaki dan penulis dari Game of Thrones, George R.R. Martin. Sayangnya, Elden Ring seperti menghilang setelah game tersebut diungkapkan, dengan tanpa update yang signifikan mengenai game tersebut selama hampir dua tahun. Namun hal tersebut telah berubah ketika Summer Game Fest dimulai, dengan munculnya trailer gameplay pertama Elden Ring.

Trailer Elden Ring memiliki beberapa bagian yang menarik untuk dilihat, dengan karakter pemain memanggil seekor kuda, dan melakukan pertarungan dengan berbagai monster yang mengerikan. Konsep open field dari Elden Ring ditampilkan sepenuhnya disini, menunjukan sentuhan gameplay klasik Dark Souls yang lebih terbuka.

Untungnya, penantian untuk memainkan game Elden Ring tidak akan berlangsung lama. Dimana trailer Elden Ring ini menampilkan dan mengkonfirmasi tanggal perilisannya. Para gamer cukup menunggu sampai tanggal 21 Januari, 2022 mendatang, dimana game baru FormSoftware yang diantisipasi ini akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X. Sebelumnya, Elden Ring hanya dikonfirmasi hadir untuk konsol generasi sebelumnya saja.

Trailer gameplay Elden Ring ini kemungkinan masih menyembunyikan banyak rahasia, namun untungnya trailer ini tidak menyembunyikan monster-monster apa saja yang akan kalian hadapi. Dengan tanggal perilisan Elden Ring yang telah didepan mata, semoga para gamer tidak perlu menunggu lama lagi untuk dapat mencicipi game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: