Trailer Expansion Pack Untuk Switch Online Menjadi Video Nintendo Yang Paling Banyak Tidak Disukai

Trailer untuk Nintendo Switch Online + Expansion Pack saat ini telah menjadi video milik Nintendo yang paling banyak tidak disukai di channel YouTube resmi Nintendo.

Video tersebut, yang pertama kali mengungkap tier harga yang dibutuhkan untuk mengakses N64 dan game Mega Drive / Genesis, telah mengalahkan trailer Metroid Prime: Federation Force yang dirilis pada saat E3 2015, sebagai video yang paling tidak disukai di platform ini.

Sejauh ini, saat artikel ini ditulis, trailer untuk Nintendo Switch Online + Expansion Pack telah mendapatkan lebih dari 120 ribu dislike, dan hanya mendapatkan sekitar 17 ribu like. Sedangkan untuk video Metroid Prime: Federation Force yang telah dirilis sekitar enam tahun lalu, mendapatkan 11 ribu like, dan 96 ribu dislike.

Cukup menarik bahwa Nintendo Switch Online + Expansion Pack – Overview Trailer telah ditonton sekitar 1 juta kali, dan berhasil mencapai jumlah like dan dislike ini hanya dalam waktu 16 hari saja.Tier Expansion Pack ini, yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game N64, dan Sega, dihargai sebesar 49.99 USD, atau sekitar 711 ribu Rupiah untuk langganan individu dengan periode 12 bulan, sedangkan untuk Family Membership, kalian diharuskan untuk merogoh kocek sebesar 79.99 USD atau sekitar 1,1 juta Rupiah untuk 12 bulan.

Namun selain menghadirkan sejumlah pilihan game Nintendo 64, dan Sega Genesis / Mega Drive, Expansion Pack ini juga akan menghadirkan DLC berbayar untuk Animal Crossing: New Horizons tanpa biaya apapun. Expansion Pack ini mendapatkan kritikan dari sejumlah pemain, karena bukan hanya masalah harga, namun juga permasalahan emulasi, dan kurangnya fitur, termasuk button mapping.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More