Trailer Film Monster Hunter Terbaru Memperlihatkan Perbandingan Monster di Film dan Game

Seri game Monster Hunter telah menjadi salah satu franchise Capcom yang paling sukses semenjak dimulainya franchise tersebut pada tahun 2004, dengan berbagai game baru yang diluncurkan sampai saat ini, serta berbagai monster yang siap memburu atau memburu para pemainnya. Sebuah trailer terbaru untuk film Monster Hunter menampilkan salah satu monster ikonik Monster Hunter, yaitu Diablos, dimana monster tersebut terkenal akan tingkat kesulitan yang menantang ketika memburu monster tersebut, dan tim produksi film ini sepertinya tetap berusaha untuk mempertahankan status monster tersebut, dan beberapa monster lainnya.

Sebuah video yang dibagikan pada akun Twitter film Monster Hunter tersebut menampilkan sang penulis dan sutradara, Paul W.S. Anderson duduk bersama Producer Ryozo Tsujimoto, dan Director Kaname Fujika dari seri Monster Hunter, untuk mendiskusikan keterlibatan Diablos dan Rathalos yang bisa dikatakan merupakan maskot seri Monster Hunter. Anderson mengatakan bahwa membawa gambaran monster tersebut dari game merupakan hal yang penting, dan ia menampilkan rekaman yang memandingkan dua monster tersebut yang ada di film dengan di Monster Hunter World.

Pada bagian yang singkat di trailer berdurasi kurang dari satu menit ini, memperlihatkan Diablos menyelam kedalam pasir dan bergerak menuju pemeran utama dalam film ini, dan kemudian muncul ke permukaan. Fujioka megatakan bahwa rekaman tersebut sangat dekat dengan Monster Hunter, dan memuji Anderson karena menerapkan berbagai masukan telah diberikan oleh tim game Monster Hunter. Melalui trailer pendek ini, diperlihatkan juga monster herbivora Apceros.

Film Monster Hunter akan dirilis pada bulan Desember ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More