Trailer Genshin Impact 3.1 Berikan Teaser Mengenai Masalah Selanjutnya Yang Akan Dihadapi Pemain

HoYoVerse belum lama ini telah membagikan sebuah trailer preview untuk update 3.1 yang akan hadir di Genshin Impact. Update tersebut memberikan teaser mengenai bagian selanjutnya dari perjalanan para Traveler di Sumeru, dan kali ini berfokus kepada berbagai event yang ada di area gurun dari Sumeru. Bernama “King Deshret and the Three Magi,” update ini akan membawa cerita Genshin lebih dalam lagi.

Untuk trailernya dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Update versi 3.0 membuka area dari area Sumeru yang berisikan hutan hujan yang padat, dan memperkenalkan para pemain ke Akademiya, administrasi dari Archon Dendro. Update genshin Impact 3.1 akan membawa para Traveler ke gurun, dan bertemu dengan Desertfolk, penduduk yang tinggal di area tersebut. Ditengah gurun Sumeru merupakan makam dari King Deshret, yang dikenal juga sebagai Scarlet King, seorang figur legendaris dalam sejarah Sumeru dan Desertfolk. King Deshret sendiri sempat memimpin sebuah peradaban kuno dari Desertfolk, dimana mereka memiliki berbagai teknologi yang maju. Kini peradaban tersebut telah hilang, namun sisa-sisanya masih tersedia dan menjadi ancaman untuk wilayah tersebut. Selain itu, ancaman lainnya adalah Scaramouche dan II Dottore yang melakukan eksperimen di Sumeru.

Untuk ceritanya akan melibatkan berbagai karakter Desertfolk yang telah diperkenalkan seeblumnya, dan update baru ini akan menghadirkan Candace, Cyno, dan Nilou sebagai karakter yang bisa kalian dapatkan.

Selain itu trailer ini juga menampilkan sejumlah event dan konten yang akan hadir seperti musuh Aeonblight Drake, kemudian event Weinlesefest dimana para Traveler akan kembali ke Mondstat untuk merayakan festival wine.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More