Trailer Honkai Star Rail Tampilkan Karakter Baru, Bailu

Bersamaan dengan peluncuran closed beta terakhir Honkai Star Rail, HoYoVerse merilis sebuah trailer untuk Bailu. Karakter ini merupakan anggota dari Xianzhou Luofu, meski masih belum dikonfirmasi karakter ini akan menjadi healer bintang lima dengan tipe Lightning.

Bailu memiliki karakteristik seperti naga karena ia adalah seorang Vidyadhara. Ini adalah salah satu dari sekian banyak ras yang ada di dalam game ini. Contoh karakter lainnya adalah Foxian Tingyun, seorang pedagang dengan telinga dan ekor seperti rubah. Bailu sendiri adalah seorang alkemis yang spesialisasinya adalah penyembuhan, dan disebutkan kalau ia membawa permen untuk membuat pasiennya merasa nyaman

Untuk trailer karakter Bailu di Honkai Star Rail sendiri bisa kalian simak di bawah ini. Trailer ini juga mengungkap pengisi suara Inggris dan juga Jepang untuk Bailu.

YouTube player

Lebih lanjut, karakter ini juga menjadi karakter ke empat yang memiliki hubungan dengan Xianzhou Luofu dimana yang lainnya sudah diungkap dalam beberapa minggu sebelumnya, seperti Fu Xuan, Tingyun, dan Yanqing.

Honkai Star Rail sendiri nantinya akan hadir di PC dan juga perangkat mobile yang sejauh ini masih belum memiliki tanggal perilisan Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More