Trailer Iklan Baru Forspoken Menjadi Meme di Media Sosial

Para gamer tampaknya cukup terhibur dengan video promosi terbaru untuk game Forspoken, game action RPG yang akan hadir dari Square Enix, dan Lumnious Productions. Namun bukan dalam pandangan yang positif, melainkan para gamer menggunakan trailer tersebut untuk membuat meme.

Dimulai ketika akun Twitter resmi Forspoken membagikan sebuah video iklan untuk game tersebut. Video ini menampilkan berbagai cuplikan singkat dari gameplay Forspoken, dan menampilkan voiceover dari sang prontagonis, Frey. Tidak sedikit yang menganggap bahwa dialog dalam video tersebut tidak terlalu menarik, dengan menyebutkan bahwa meski memiliki visual yang indah, dan gameplay yang menarik, kemungkinan cerita atau dialog dalam game ini cukup menyebalkan.

“So let me get this straight. I’m somewhere that’s not what I would call Earth… I’m seeing freaking dragons… And… Oh yeah, I’m talking to a cuff. Yeah okay, that is something I do now. I do magic, kill jacked-up beasts, I’ll probably fly next.”

Dan tentunya trailer tersebut mendapatkan respon di internet, dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama sampai berbagai parodi untuk trailer iklan Forspoken bermunculan. Dengan yang paling terkenal adalah parodi mengenai Bloodborne dari FromSoftware.

Namun parodi tersebut tidak berhenti di Bloodborne. Salah seorang YouTuber bernama SungWon Cho memparodikan Super Mario Odyssey, Animal Crossing: New Horizons, dan Danganronpa dalam satu video. Dengan kalimat Monokima dari Danganronpa berbunyi, “I guess that’s something I do no! I Kill high schoolers…”

Selain dari dua postingan ini, banyak sekali yang melakukan parodi, seperti menggunakan Metal Gear Rising, Metroid, Kingdom Hearts, dan yang lainnya.

Forspoken sendiri nantinya akan dirilis pada 24 Januari tahun depan di, PlayStation 5, dan PC

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More