Trailer Jepang God of War Ragnarok Cukup Mengejutkan

Trailer terbaru God of War Ragnarok untk Jepang cukup mengejutkan jika dibandingkan dengan berbagai trailer sebelumnya.

Dibagikan oleh akun Twitter PlayStation Japan, trailer ini berfokus kepada sejumlah rekaman di God of War Ragnarok yang di tempatkan di antara tiga pria yang menarik dan bernyanyi. Untuk lebih lengkapnya bisa kalian simak di bawah ini:

Trailer ini cukup mengejutkan setelah sebelumnya pada tanggal 1 November yang menampilkan Ben Stiller, LeBron James, John Travoita, dan anak-anaknya dalam sebuah sesi konseling dimana akhirnya Stiller mengenakan satu set kostum Kratos.

Kratos dan Atreus sendiri akan kembali lagi di game God of War Ragnarok pada tanggal 9 November mendatang, meski cukup disayangkan bahwa sebelumnya terdapat sebuah retailer yang menjual game God of War Ragnarok sepuluh hari lebih awal dari tanggal yang telah dijadwalkan. Hal ini menyebabkan banyak sekali spoiler dari game ini bermunculan di media sosial. Hingga developer Ragnarok juga mengungkapkan rasa kekecewaannya.

Lebih lanjut, God of War Ragnarok akan hadir di konsol PlayStation 4 dan PlayStation5, dan memiliki opsi grafis dan performa yang bisa kalian pilih di konsol generasi terbaru Sony.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More