Trailer Kedua Uncharted Dirilis

Sony Interactive Entertainment belum lama ini telah merilis trailer kedua untuk film Uncharted. Trailer baru yang berdurasi dua dan setengah menit tersebut, dimana bisa kalian simak dibawa ini, dirilis setelah trailer resmi pertama film ini yang ditampilakn pada bulan Oktober kemarin.

Mengikuti penundaan selama enam bulan, film Uncharted ini dijadwalkan untuk muncul di bioskop pada tanggal 18 Februari tahun depan.

Alih-alih mengikuti plot dari gamenya yang ada di konsol PlayStation, dimana telah terjual sebanyak 41 juta kopi, film ini menceritakan sebuah prekuel yang menampilkan Nathan Drake (Tom Holland) sebagai seorang pemburu harta karun muda dengan belajar dari mentornya Victor Sullivan (Mark Wahlberg).

Dalam sebuah postingan blog yang dibagikan melalui situs Naughty Dog pada bulan Oktober kemarin, sutradara film Ruben Fleischer (Venom, Zombieland) mengatakan bahwa ia :membuat film tersebut untuk penggemar hardcore dari game dan bagi mereka yang masih belum kenal dengan franchise ini dan percaya bahwa keduanya akan sama-sama terhibur dengan film yang penuh dengan action ini.”

Film uncharted sendiri merupakan film pertama dari PlayStation Productions, sebuah studio yang dibentuk oleh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasi berbagai properti game original mereka menjadi film atau televisi dengan bekerja sama dengan Sony Pictures.

PlayStation Productions juga tengah mengerjakan sebuah seri HBO TV The Last of Us, sebuah film live action Ghost of Tsushima yang disutradarai oleh sutradara John Wick, Chad Stahelski, dan seri TV Twisted Metal dari penulis Deadpool.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More