Trailer Life is Strange: True Colors Perkenalkan Alex

Game Life is Strange: True Colors akan dibintangi oleh Alex, seorang karakter yang sepenuhnya baru bersamaan ability baru yang ia miliki. Untuk membantu para gamer menyambut game ini, Square Enix dan Deck Nine telah membagikan sebuah segmen pembuka dari game tersebut. Di dalam video terebut, para gamer dapat mendengar sendiri dari Alex saat seorang pekerja sosial mewawancarainya tentang berpindah tempat tinggal. Namun, terdapat petunjuk bahwa kemungkinan ia memiliki beberapa rahasia yang dapat mempengaruhi masa depannya.

Sebagai reminder, seri Life is Strange berfokus kepada orang-orang yang menangani kemampuan luar biasa mereka, selagi mengungkap berbagai misteri dan berusaha untuk bertahan hidup. Pada bulan Maret kemarin, diungkapkan Square Enix mengkonfirmasi, bahwa Alex di Life is Strange: True Colors memiliki kemampuan untuk melihat aura orang. Dimana akan menjadi suatu hal yang berguna, mengingat ada misteri baru untuk dipecahkan.

Berikut sebuah video interview dengan Alex menjelang perpindahannya ke Haven Springs, Colorado untuk mulai hidup bersama dengan saudaranya Gabe di Life is Strange: True Colors.

Life is Strange: True Colors sendiri akan dirilis di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC dan Google Stadia pada tanggal 10 September, 2021 mendatang. Berbeda dari game sebelumnya, game ini akan hadir dalam satu paket, dan tidak dalam bentuk episodik.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: