Trailer NieR Replicant Berikan Teaser Pada Konten Ekstra dan DLC NieR Automata

Kemungkinan dapat disimpulkan bahwa kehadirannya remake dari game NieR Replicant ver.1.22474487139, berkat kepopuleran yang di dapatkan dari NieR Automata. Square Enix sendiri sepertinya berencana memberikan penghormatan kepada penerus yang sukses tersebut melalui Extra Content dan DLC. Detail mengena DLC NieR Replicant telah diungkap pada tanggal 19 April kemarin melalui livestream menjelang perilisan gamenya pada tanggal 23 April nanti.

Berikut trailer yang diupload ketika stream tersebut.

Pack pertama yang diberikan teaser adalah “15 Nightmares” dengan beberapa dungeon yang menantang, bersamaan dengan set kostum “Samurai” dan “Kabuki”. 15 Nightmares membuat versi lama Nier yang dirilis untuk NieR Gestalt (juga dikenal sebagai “Papa Nier”) dapat dimainkan. DLC crossover NieR Automata untuk NieR Replicant disebut pack “4 YoRHa” dan akan gratis saat diluncurkan. DLC tersebut menambahkan beberapa kostum dan senjata dari NieR Automata, termasuk pedang dan pakaian Virtuous Treaty yang membuat Kaine akan terlihat seperti 2B atau A2. Kostum lainnya terlihat seperti 9S dan sebuah android YoRHa yang menggunakan celana pendek. DLC musik akan mengizinkan para pemain untuk mengubah backgroud musik game ini dengan musik dari NieR Automata diluar main story.

Konten tambahan NieR Replicant juga akan menghadirkan suara dari karakter NieR Automata. DLC NieR Replicant yang lain juga diungkapkan, dimana DLC tersebut menghadirkan Extra Episode “Mermaid.”

NieR Replicant ver.1.22474487139 akan dirilis pada tanggal 23 April nanti di PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

 

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: