Trailer Nioh 2 PC Unjuk Perbedaan Monitor SDR dan HDR

Koei Tecmo belum lama ini memberikan gambaran yang lebih baik mengenai bagaimana game Nioh 2 versi PC akan memiliki perbedaan dengan yang ada di PlayStation 4. Melalui halaman game tersebut di Steam, Koei Tecmo membagikan sebuah link trailer baru. Setelah trailer tersebut dimulai dengan sedikit gambaran mengenai Nioh 2, traile tersebut kemudian mulai menampilkan hal yang lebih sepsifik, yakni berbagai fitur eksklusif seperti HDR dan dukungan monitor 144hz. Dan lebih baiknya lagi, trailer tersebut menampilkan perubahan yang dihasilkan oleh fitur-fitur ini.

Setelah mengatakan bahwa Nioh 2 kini akan segera tersedia pada platform PC, trailer tersebut memberikan perbandingan. Kalian akan diperlihatkan bagaimana fitur HDR memberikan perubahan yang cukup mencolok jika dibandingkan dengan SDR. Kemudian, trailer tersebut menampilkan setting screen, yang di dalamnya kalian bisa menentukan kualitas yang kalian inginkan. Seperti mode display, screen resolution, rendering resolution dan cap frame rate dengan opsi 60 dan 120 akan tersedia, shadow quality, dan motion blur. Selain itu, trailer ini juga menampilkan dukungan kustomisasi keyboard dan mouse, dukungan untuk gamepad, serta monitor ultrawide atau 144hz. Trailer ini juga menampilkan perbedaan apa yang akan dihadirkan dengan 4K dan Ultra-HD.

YouTube player

Nioh 2: Complete Edition versi PC akan hadir pada tanggal 5 Februari 2021 nanti, dihari yang sama dimana game tersebut akan hadir ke konsol PlayStation 5. Jika kalian tidak sabar untuk menunggunya, kalian telah dapat memainkan game ini di konsol PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More