Trailer Omen dari Hololive EN, Tampilkan Teaser Untuk Lima Karakter

Cover baru-baru ini telah merilis sebuah trailer baru untuk Hololive English yang bernama “Omen”, dimana memberikan teaser untuk lima karakter baru dan juga beberapa lore, serta back story. Video yang dibagikan oleh Cover ini dibuat menjadi bagian kedua dari video Prelude yang telah dibagikan pada awal bulan Agustus. Video yang dibagikan oleh Cover ini mendeskripsikan pembuatan dari dunia, dan konflik antara umat manusia dengan para dewa. Sebuah versi Jepang untuk trailer tersebut juga telah dirilis oleh Cover.

Mengikuti trailer Prelude, yang menjelaskan kelarihan dunia, dan pembuatan dari “Konsep” seperti Space, Time, Nature, Chaos, dan Civilization, trailer Omen menampilkan hubungan dari setiap hal tersebut. Dan yang paling penting, diungkapkan bahwa peradaban manusia telah menodai Nature dan Time. Hal ini membuat sebuah konflik yang terselesaikan dengan dibuatnya sebuah Council of Providence.

Trailer ini juga mengungkap bahwa para dewa telah membuat lima “avatar” untuk setiap konsep. Dimana masing-masing memiliki siluet yang ditampilkan pada bagian akhir trailer. Hal ini mengindikasikan bahwa akan terdapat lima karakter baru yang di dasarkan pada konsep Space, Chaos, Civilization, Time, dan juga Nature.

YouTube player

Pada awal bulan Juli ini, Hololive English telah mengumumkan seorang VSinger baru bernama IRyS. Meski diungkap dengan timeframe yang mirip, generasinya terpisah dan bernaam “Project: HOPE.”

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More