Trailer Splatoon 3 Tampilkan Mode Single Player dan Senjata Baru

Nintendo belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru untuk game Splatoon 3, dimana trailer ini mengungkap sejumlah informasi penting mengenai mode single player, dan juga gambaran untuk beberapa gadget dan senjata baru. Game ini akan hadir di Nintendo Switch dengan tahun 2022 sebagai jendela perilisannya.

Splatoon 3 akan mengambil tempat di Splatville, yang dikenal juga sebagai “The City of Chaos.” Sama seperti game sebelumnya, para Inklings akan berpartisipasi dalam turf wars dalam dua tim yang terdiri dari empat pemain. Trailer baru ini menunjukan salah satu stage yang dikelilingi oleh gedung pencakat langit Splatsville, yang kabarnya dibangun setiap generasi untuk menghadirkan tampilan yang khas. Melalui trailer ini, juga diperlihatkan sejumlah senjata baru, seperti tank besar berbentuk kepiting yang dapat menembakkan tinta.

YouTube player

Story mode single player pada game ini bernama “Return of the Mammalians.” Seperti namanya, mode ini berkisar pada kembalinya mamalia ke dunia Splatoon. Karena laut yang meningkat, kebanyakan mamalia telah dianggap punuh, dan para cumi menjadi bentuk kehidupan yang dominan di Bumi. Mereka berevolusi dari waktu ke waktu menjadi Inklings.

Salah satu mamalia kecil ini tampaknya akan menjadi hewan peliharaan para pemain. Level pada story mode ini terlihat besar dan bervariasi, membawa para pemain dari gurun ke kota dan banyak lagi.

Splatoon 3 saat ini tengah dikembangkan untuk konsol Nintendo Switch dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More