Trailer Star Wars Jedi Survivor Tampilkan Wajah Yang Familiar

Respawn Entertainment baru-baru ini telah merilis sebuah trailer cerita untuk game Star Wars Jedi: Survivor, yang memberikan gambaran apa saja yang akan ditemukan oleh Cal Kestis pada petualangan berikutnya.

Trailer tersebut, yang bisa kalian simak di bawah ini berisikan berbagai macam gameplay, yang dibuka dengan adegan daru Uncharted 2 dimana Cal tengah tergantung di sebuah kapal, dan kemudian terjatuh.

Selain itu trailer ini juga menampilkan Merrin dan Greez di Survivor untuk pertama kalinya, dimana sekuel ini bertempat lima tahun sejak Fallen Order, dengan Merrin memiliki gaya rambut yang baru, dan Greez memiliki sebuah lengan yang baru.

””Masa-masa kegelapan semakin dekat ketika Cal Kestis mencari tempat yang aman yang jauh dari jangkauan Kekaisaran,” bunyi sinopsis resminya. “Lima tahun setelah peristiwa Star Wars Jedi: Fallen Order, Cal Kestis yang lebih dewasa harus melihat lebih jauh dari lightsabernya untuk menemukan takdirnya di bawah bayang-bayang Empire.”

Trailer ini menyinggung hal tersebut juga, mengindikasikan bahwa Cal dan anggotanya kemungkinan harus berhenti bertarung dan melihat ke tempat lagin selagi mereka bisa beristirahat dan menghadapi apa yang akan datang berikutnya.

Cal sendiri mengatakan kalau mereka telah menemukan tempat tersebut, dan mengingat mayoritas petualangan sebelumnya, tentunya perjalanan mereka tidak akan mulus.

Star Wars Jedi: Survivor akan dirilis di konsol dan juga PC pada tanggal 28 April mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More