Trailer Tales of Arise Tampilkan Aktivitas Memasak, Memancing, dan Yang Lainnya

Sejak diumumkan pada E3 2019, Tales of Arise telah mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya, dan juga para gamer lainnya yang baru mengenal seri Tales, terutama karena pertarungan yang stylish dan gambar yang menarik. Setelah mengungkap animasi pembuka dari Tales of Arise pada awal bulan ini. Bandai Namco telah mengungkap sebuah trailer baru, yang menampilkan beberapa mini-game dan fitur lainnya.

Tales of Arise sendiri merupakan entri ke 17. Meski dua game dari seri utama sebelumnya, Tales of Zestiria dan Tales of Berseria juga telah dirilis di PS4, dan PC, kedua game tersebut dikembangkan dengan arsitektur PS3. Tentunya para penggemar seri tersebut telah menunggu untuk menantikan apa yang bisa dilakukan para developer jika mereka tidak terhalang oleh keterbatasan hardware. Hasilnya telah cukup mengejukan banyak pihak dengan dirilisnya beberapa rekaman belakangan ini yang menampilkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan.

YouTube player

Untuk trailer terbaru ini, menampilkan para main character berinteraksi dengan yang lainnya di perkemahan, dan juga memperlihatkan beberapa fitur tambahan. Memasak sendiri sudah menjadi salah satu bagian besar dalam seri ini. Aktivitas tersebut terkadang memberikan berbagao macam bonus, seperti meningkatkan status. Sebagai sebuah contoh dari video di atas, memasak sebuah Leaf-Warpped Fish akan meningkatkan jumlah experience point yang di dapatkan. Diperlihatkan juga bahwa para pemain bisa menangkan berbagai jenis ikan, dan juga berpartisipasi dalam mini-game untuk memelihara hewan ternak.

Trailer baru ini juga mengungkap mengenai Skits. Skits sendiri merupakan event yang akan berfokus ke interaksi karakter, dan dihadirkan dalam sebuah format yang unit.

Tales of Arise saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 September mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More