Trailer Terbaru Super Mario Bros. Movie Tampilkan Fire Donkey Kong

Film The Super Mario Bros. Movie akhirnya mendapatkan trailer terakhirnya melalui sebuah acara Nintendo Direct spesial yang berfokus pada film tersebut hari ini, dan kalian bisa menontonnya di bawah ini:

YouTube player

Awal trailer tersebut menampilkan Luigi yang tengah dikurung dengan Luma mengatakan bahwa ia merupakan tawanan terbaru yang ada di sana, dan cara satu-satunya untuk terbebas adalah mati.

Setelah pembukaan tersebut, yang juga menampilkan penguin yang ada di trailer sebelumnya, terdapat banyak sekali lore Super Mario. Seperti Bowser yang tengah mempersiapkan prajurit Koopas, Goombas, dan yang lainnya. Kemudian gambaran dari Kastil milik Peach, dan bahkan Fire Donkey Kong. Dan juga keseluruhan dari Rainbow Road yang ikonik di Mario Kart.

Fire Donkey Kong Final Trailer Super Mario Movie

Selain Chris Pratt yang banyak menuai kontroversi dari orang-orang yang ingin menonton film tersebut, film ini juga dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Untuk filmnya sendiri, The Super Mario Bros. Movie akan ditanyangkan di Amerika serikat dan 60 negara lainnya pada 5 April mendatang. Dengan Jepang di tanggal 28 April nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More