Trails of Cold Steel dan Ys Akan Dirilis di Stadia Bulan Depan

Kini, para gamer akan semakin mudah untuk mendapatkan akses ke berbagai game dari Nihon Falcom. Belum lama ini NIS America, dan Google mengumumkan bahwa entri terbaru dari seri Ys dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan tiba di Stadia. Hal tersebut akan dimulai pada tanggal 1 April mendatang, ketika game Ys VIII: Lacrimosa of Dana dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III muncul di layanan tersebut.

YouTube player

Ys VIII: Lacrimosa of Dana, menceritakan Adol dan Dogi ketika kapal mereka karam dan terdampat pada sebuah pulau. Keduanya bekerja sama dengan para penumpang kapal lainnya yang selamat untuk menemukan cara keluar dari pulau tersebut, dan mereka juga mengungkap berbagai rahasia yang ada di pulau tersebut.

YouTube player

Untuk mendapatkan game ini, kalian harus merogoh kocek sebesar 39.99 USD di Stadia. Kemudian setelah game ini, terdapat game terbaru seri Ys, yakni Ys IX: Monstrum Nox yang akan dirilis pada musim panas mendatang di Stadia. Entri terbaru ini menceritakan Adol ketika ia terperangkap dalam kota Balduq, dan harus berurusan dengan kekuatan Monstrum. Di Stadia, game ini dihargai sebesar 59.99 USD.

YouTube player

Sedangkan untuk dua game terbaru The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel di Stadia. Kedua game ini bertempat setelah timeskip, dimana Rean menjadi guru untuk Class VII yang baru. Trails of Cold Steel III akan dihargai sebesar 59.99 USD. Kemudian beberapa hari kemudian, Trails of Cold Steel IV juga akan muncul dengan harga yang sama, dihari yang sama ketika game ke empat ini hadir di Switch dan PC.

YouTube player

Ys VIII: Lacrimosa of Dana sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4 dan PC, sedangkan Ys IX sendiri saat ini hanya tersedia di PlayStation 4. Sedangkan untuk Trails of Cold Steel III telah tersedia di Switch PS4, dan PC, namun untuk Trails of Cold Steel IV hanya tersedia di PS4 saja sekarang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More