Trails of Cold Steel I dan II Serta Ao dan Zero no Kiseki Tuju Nintendo Switch

Clouded Leopard Entertainment dikabarkan akan merilis game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II yang dikembangkan oleh Falcom, untuk Nintendo Switch di Jepang pada musim panas 2021 mendatang. Kedua game tersebut akan mendukung voice over dalam bahasa Jepang, dan pilihan subtitle Jepang, Korea, dan Traditional Chinese.

Untuk wilayah Asia, Clouded Leopard Entertainment telah mengumumkan jendela perilisan yang lebih spesifik lagi, yakni pada bulan juni 2021 mendatang untuk The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel, dan Juli 2021 untuk The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II.

Sampai pada titik ini, masih belum diketahui apakah versi Switch ini akan dirilis di barat atu tidak. Clouded Leopard Entertainment sebelumnya telah mengumumkan port PC mereka sendiri untuk seri The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel yang hanya mendukung pilihan bahasa Traditional Chinese dan Korea, dan tidak berasosiasi dengan port yang telah ada telah ditangani publisher barat, XSEED Games, dan NIS America.

Selain itu, Clouded Leopard Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi Switch dari The Legend of Heroes: Zero no Kiseki pada tanggal 18 Februari, 2021, dan The Legend of Heroes: Ao no Kiseki pada tanggal 22 April, 2021 di Asia. Kedua game ini juga akan mendukung voice over Jepang, dengan opsi subtitle Traditional Chinese dan Korea.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel pertama kali diluncurkan pada platform PS3, dan PS Vita di Jepang pada bulan September 2013, kemudian dirilis di North America pada bulan Desember 2015, dan Januari 2016 di Europe. Kemudian pada Agustus 2017 dirilis secara global di PC. Game tersebut juga hadir di PlayStation 4 pada bulan Maret 2018 di Jepang, dan Maret 2019 di North America dan Europe.

Sedangkan untuk sequelnya, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II dirilis pertama kali pada platform PS3, dan PS Vita pada bulan September, 2014, kemudian diikuti North America dan Euro pada September dan November di tahun 2016. Kemudian game tersebut hadir di PC secara global pada bulan Februari 2018, dan menuju PlayStation 4 pada bulan April, 2018 di Jepang, serta bulan Juni 2019 di North America dan Europe.

The Legend of Heroes: Zero no Kiseki, pertama kali dirilis untuk platform PlayStation Portable di bulan September 2010 di Jepang, kemudian game tersebut dirilis di PC pada bulan Agustus 2011 di China dan bulan Juni 2013 di Jepang. Versi PS Vita-nya hadir pada bulan Oktober 2012 di Jepang, dan April tahun ini di Jepang untuk PlayStation 4.

Sedangkan untuk The Legend of Heroes: Ao no Kiseki, pertama kali dirilis di PSP pada bulan September 2011 di Jepang, kemudian dirilis di PC pada bulan Maret 2013 di China, dan Juni 2014 pada PS Vita di Jepang, serta Mei tahun ini pada PS 4 di Jepang.

Sumber: Gematsu (2)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: