Trails of Cold Steel IV dan The Wonderful 101 Tuju Amazon Luna

Amazon belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan beberapa game ke platform cloud gaming mereka, Luna pada bulan Mei nanti, game tersebut termasuk, The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV dan The Wonderful 101: Remastered. Layanan cloud gaming tersebut saat ini masih berada dalam tahapan early acces, dengan harga yang dikenakan sebesar 5.99 USD perbulan untuk berlangganan.

Amazon mengumumkan terdapat empat game baru yang hadir ke platform Luna+. Selain The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV dan The Wonderful 101: Remastered, Luna+ akan mendapatkan Rogue Heroes: Ruins of Tasos, and RAD. Sayangnya pengumuman Amazon tidak menyebutkan tanggal spesifik untuk 3 game dari empat game tersebut, hanya disebutkan bahwa RAD akan dirilis pada tanggal 13 Mei, 2021.

Luna sendiri merupakan jawaban Amazon kepada cloud gaming, mirip dengan Google Stadia, dan layanan cloud Xbox. Channel game Luna+ akan mengizinkan para pemainnya untuk bermain pada resolusi 1080p dan 60 FPS dengan dukungan 4K untuk beberapa game yang terpilih. Dan sayangnya hanya tersedia bagi para pelanggan di Amerika Serikat saat early access.

Selain akan game The Wonderful: 101 Remastered, dan The Legend of heroes: Trails of Cold Steel IV dapat kalian mainkan di Amazon Luna pada bulan Mei mendatang, kedua game ini bisa kalian mainkan di platform lain. Selain itu, game RPG dari Falcom ini juga belum lama ini dirilis di konsol Nintendo Switch dan PC, serta Google Stadia. Sedangkan game action superhero dari PlatinumGames dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: