Training Mode Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Diperlihatkan

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles memberikan informasi baru, dimana kali ini adalah informasi sebuah mode yang akan membantu kalian untuk mempelajari game ini. Sebuah potongan gambar mengenai Training Mode untuk The Hinokami Chronicles dan juga penjelasannya telah muncul. Dimana selagi kalian bermain, kalian akan membutka berbagai intruksi baru. Kemudan kalian bisa mengambil “training path.”

Berikut screenshot yang menampilkan Training Mode untuk Demon Slayer: The Hinokami Chronicles. Meski sejumlah identitas “instructor” masih dirahasiakan, beberapa telah ditampilkan. Kalian bisa mengambil challenge yang diberikan oleh kakak beradik Kamado, Tanjiro dan Nezuko. Sakonji Urokodaki, serta Sabito dan Makomo juga tersedia untuk “menguji” para pemain.

Ini merupakan salah satu dari sekuan banyak bagian dari game yang ditampilkan di Twitter. Selain menghadirkan Training Mode Demon Slayer: The Hinokami Chronicles, sebelumnya juga telah ditampilkan mengenai Story Mode game ini. Contohnya, terdapat sebuah storyboard yang akan muncul untuk setiap chapter.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles sendiri akan tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Windows PC pada tanggal 14 Oktober di Jepang, dan 15 Oktober secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: