Trek to Yomi Rilis di Nintendo Switch Minggu Depan

Trek to Yomi, sebuah game action adventure side-scrolling yang dikembangkan oleh Fyling Wild Hog dan diterbitkan oleh Devolver Digital di PC, Xbox, dan PlayStation pada bulan Mei tahun lalu kini sudah dapat kalian pesan untuk konsol Nintendo Switch kalian melalui eShop Nintendo.

Trek to Yomi sendiri akan hadir di konsol hybrid tersebut pada tanggal 30 Januari mendatang.

YouTube player

Untuk ceritanya sendiri, kalian akan berperan menjadi seorang pendekar pedang bernama Hiroki yang bersumpah kepada gurunya bahwa ia akan melindungi kotanya serta orang-orang yang ia cintai dari berbagai ancaman.

Selain Trek to Yomi, baru-baru ini Suqare Enix juga mengumumkan salah satu game mereka yang hadir di konsol Switch, yakni Life is Strange 2 yang bisa kalian mainkan nanti pada tanggal 2 Februari mendatang. Dikembangkan oleh Dontnod Entertainment, game tersebut kini tersedia untuk kalian pesan melalui eShop Nintendo, menjelang perilisannya nanti.

Sama seperti Trek to Yomi, game ini sudah tersedia duluan secara episodik di platform PC, PlayStation dan Xbox antara tahun 2018 hingga 2019 kemarin.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More