Trials of Mana Menambahkan Difficulty dan Mode Baru

Game remake classic action RPG dari Square Enix yang telah dirilis pada tahun ini, Trials of Mana telah mendapatkan sambutan yang baik dari para gamer, dan terutama mengenai sistem pertarungan dalam game tersebut yang membuat game Trials of Mana menjadi menantang untuk di selesaikan.

Namun, sepertinya tidak sedikit gamer yang menganggap Trials of Mana ini cukup menantang, karena belum lama ini, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan menambah beberapa pilihan tingkat kesulitan dalam sebuah update baru yang akan diluncurkan pada tanggal 14 Oktober nanti.

Update 1.1.0  yang diungkap oleh sang publisher belum lama ini akan memperkenalkan sebuah pilihan tingkat kesulitan “Very Hard”, dan juga tantangan game tersebut yang paling menantang, “No Future.” Mode New Game+ ini akan membuat game menjadi lebih susah dengan menambahkan time limit kepada pertarungan boss Trials of Mana, mencegah beberapa abilities untuk digunakan dalam battle, dan membatasi penggunaan barang menjadi tiga per battle. Lebih buruknya, mode tersebut akan memaksa para pemain yang telah menamatkan game tersebut untuk mulai lagi dari level 1.

Trials of Mana Menambahkan Difficulty dan Mode Baru

Bersamaan dengan pilihan difficulty baru, update baru ini akan menambahkan chain abilities Trials of Mana dengan dua buah abilities baru, satunya akan memberikan 1 Hp kepada party member yang telah kehilangan semua health-nya, dan sebuah versi upgrade yang akan mengembalikan semua health party member ketika memenangkan sebuah pertarungan. Game tersebut juga akan mendapatkan update quality life improvements, seperti kalian bisa melakukan skip cutscene class change, dan end credits, dan juga patung Goddess baru yang bisa kalian temukan di map, serta perbaikan beberapa bugs.

Trials of Mana saat ini telah tersedia pada platform PC, PS4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More