Trofi PS5 Akan Hadirkan Avatar, Banner dan Yang Lainnya

Memburu trofi di PlayStation 5, dikabarkan lebih menguntungkan dibandingkan di PlayStation 4. Di konsol PlayStation 4, ketika kalian berusaha cukup keras untuk mendapatkan sebuah trofi platinum pada sebuah game, kalian bisa mendapatkan bonus berupa tema, dan avatar untuk menunjukan usaha keras kalian.

Biasanya, Sony akan mengirimkan sebuah email kepada akun email yang telah terhubung dengan PSN kalian, dan kalian bisa mengklaim hadiah tersebut dari sana. Untuk PlayStation 5, sepertinya membuat hadiah yang di dapatkan dari trofi menjadi lebih mudah untuk di klaim, dan akan menjadi lebih sering juga.

YouTube player

Di dalam video yang menunjukan UI dari konsol next-gen Sony, yang telah dibagikan minggu lalu oleh Sony sendiri, seorang gamer yang memiliki mata elang menemukan bahwa beberapa trofi dalam game Destruction All-Stars hadir dengan beberapa hadiah.

Trofi Gold ‘Wreckognised’ sepertinya akan menghadiahi kalian dengan sebuah profil avatar untuk kerja keras kalian, dan trofi Bronze ‘Rookie’ menghadiahi kalian sebuah profil banner.

Dilansir dari VG247, selain terdapat peningkatan jika dibandingkan pada PS4. Kalian bisa mengklaim bonus dari semua tingkatan trofi, tidak hanya Platinum. Namun, masih belum diketahui seberapa banyak game yang mendukung fitur ini, dan apakah developer game pihak ketiga akan menggunakan sistem yang sama seperti yang digunakan game Sony.

PlayStation 5 akan dirilis pada tanggal 12 November, dan 19 November, tergantung di mana wilayah kalian tinggal.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More