Ubisoft Akan Hadirkan Ubisoft Forward Baru Pada Bulan September Mendatang

Selama musim panas ini Ubisoft sedikit sekali memberikan informasi mengenai game-game mereka, namun studio ini berencana untuk kembali tampil membawa berbagai informasi baru setelah acara Skull & Bones Ubisoft Forward pada bulan Juli ini, dimana Ubisoft akan menggelar sejumlah Showcase pada bulan September mendatang dengan berbagai informasi dan update baru pada sejumlah game yang tengah mereka kembangkan.

Dalam sebuah postingan blog, Ubisoft mengumumkan bahwa pada tanggal 7 Juli mendatang akan terdapat sebuah acara yang berfokus kepada game Skull & Bones. Kemudian pada tanggal 10 September mendatang, sebuah Ubisoft Forward baru telah disiapkan untuk mengungkapkan berbagai update, dan berita mengenai sejumlah game dan proyek yang tengah ditangani oleh tim-tim Ubisoft di seluruh dunia.

Selagi Ubisoft sedang mempersiapkan diri untuk merilis game Skull & Bones mereka yang akhirnya berhasil keluar dari pengembangan yang panjang, tentunya Ubisoft sendiri juga memiliki sejumlah franchise dan game yang masih belum diungkap kabar terbarunya, seperti Assassin’s Creed.

Kabar terbaru mengenai franchise tersebut mengindikasikan bahwa Ubisoft berencana untuk membuat sebuah game live-service Assassin’s Creed. Selain itu terdapat franchise lainnya seperti Far Cry, Watchdos, Rainbow Six, dan yang lainnya, yang kemungkinan akan diungkap pada acara di bulan September nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: