Ubisoft Akan Mengungkap Gameplay Skull & Bones Besok

Lusa Untuk WIB

Ubisoft belum lama ini telah memberikan konfirmasi bahwa mereka berencana untuk mengungkapkan gameplay dari game bajak laut mereka yang telah lama dikembangkan, Skull & Bones, pada hari Kamis, di tanggal 7 Juni mendatang. Acara ini akan dilaksanakan pada pukul 11:00 PT (Jumat, 8 Juni, 1:00 WIB).

Ubisoft menjanjikan untuk menunjukan gameplay baru, pendekatan unik mereka mengenai bajak laut, dan kisah dibalik layar yang eksklusif dengan para developer.

Namun, presentasi tersebut akan dimulai 15 menit lebih awal dibandingkan waktu yang ditetapkan di atas, dengan sebuah pre-show yang berisikan banyak kejutan.

Ubisoft juga mengumumkan bahwa merek akan menggelar sebuah showcase yang menampilkan banyak game pada bulan September mendatang, yang kemungkinan akan digunakannya untuk mengungkap masa depan dari seri Assassin’s Creed.

YouTube player

Skull & Bones sendiri merupakan sebuah game yang bertempat dalam sebuah dunia yang terinspirasi dari Samudra Hindia pada masa keemasan dari bajak laut. Dilansir dari sebuah video yang bocor para bulan April kemarin, para pemain akan memulai petualangan mereka sebagai seorang underdog yang memiliki tujuan untuk menjadi bajak laut paling terkenal yang mengarungi lautan.

Skull & Bones sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2018, namun kemudian ditunda, dan sempat mengalami reboot pada tahun 2020.

Game ini dilaporkan akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang, meski hal tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: