Ubisoft Akhirnya Memberi Kabar Beyond Good & Evil 2!

Raden Erlangga – Ketika Ubisoft secara resmi mengumumkan Beyond Good & Evil 20th Anniversary Edition minggu lalu, banyak penggemar langsung membahas tentang Beyond Good & Evil 2.

Game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2016, dan sejak itu berada dalam “development hell”. Game ini telah mengalami beberapa kali iterasi dan pergantian manajemen. Sehingga membuat banyak penggemar mengira bahwa game ini tidak akan pernah dirilis. Namun, Ubisoft mengonfirmasi melalui akun X resmi Beyond Good & Evil, bahwa game sekuelnya masih dalam pengembangan.

 

kabar beyond evil 2
twitter

 

“Yes, Beyond Good & Evil 2 is still in development, and we cannot wait for you to discover more about Jade’s past in the 20th Anniversary Edition” .

Tentu saja, postingan sederhana seperti itu tidak menjawab pertanyaan besar tentang kondisi game saat ini. Meski begitu, setidaknya ada kepastian bahwa game ini belum ditinggalkan setelah satu dekade dalam pengembangan.

Beyond Good & Evil 20th Anniversary akan diluncurkan pada 25 Juni untuk Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More