Ubisoft Batalkan Proyek Q Yang Misterius

Ubisoft memberikan konfirmasi bahwa salah satu dari sejumlah proyek yang telah dibatalkan mereka minggu kemarin adalah Project Q, yang merupakan sebuah game online battle arena.

Berbicara kepada pihak Eurogamer, seorang juru bicara Ubisoft mengatakan bahwa mereka telah membatalkan pengembangan game tersebut, yang baru saja diumumkan pada April tahun lalu, agar bisa berfokus ke proyek-proyek lainnya.

Ubisoft Batalkan Proyek Q Yang Misterius

Game tersebut merupakan salah satu dari tiga game yang telah dibatalkan oleh publisher Assassin’s Creed tersebut minggu kemarin untuk menghadapi “tantangan besar” dari industri game. Selain membatalkan, mereka juga memutuskan untuk menunda game Skull and Bones untuk ke enam kalinya.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami sudah tidak lagi mendukung pengembangan dari Project Q agar dapat berfokus kepara proyek yang lebih penting, dimana tim kami dipindahkan,” ujar juru bicara tersebut.

Project Q sendiri merupakan sebuah game team battle arena yang telah direncanakan untuk mendapatkan sejumlah pengujian publik. Sebuah gambar dari proyek tersebut telah dibagikan pada pengumuman pertamanya, yang menampilkan sejumlah karakter kartun yang bertarung pada sebuah taman.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More