Ubisoft, Bungie, dan Yang Lainnya Tangani Pemindahan Save di Stadia

Ubisoft, Bungie, dan sejumlah developer lainnya dikabarkan tengah berusaha untuk membuat para pemain bisa memindahkan save dari Google Stadia mereka.

Setelah pengumuman penutupan Google Stadia yang mengejutkan, para developer yang ada di industri game dikabarkan tengah mencoba untuk membantu para pemain dengan mengizinkan mereka untuk memindahkan save data mereka ke patform lainnya.

“Meski Stadia akan ditutup pada 18 Januari, 2023, kami senang untuk membagikakan bahwa kami tengah berusaha untuk membawa game yang kalian miliki di Stadia ke PC melalui Ubisoft Connect,” ujar Ubisoft.

Google sendiri secara mengejutkan mengumumkan kemarin bahwa mereka akan menutup layanan Google Stadia pada tanggal 18 Januari mendatang. Lebih lanjut, Google juga akan melakukan refund kepada seluruh hardware dan game yang dibeli pada layanan tersebut.

Layanan video game streaming tersebut sayangnya tidak populer bagi para gamer, namun sejumlah pemain telah menghabiskan waktu ratusan bahkan ribuan jam dengan memainkan game favorit mereka di platform tersebut, dan pihak developer memutuskan untuk tidak meninggalkan mereka.

“Kami baru saja mengetahui atas penutupan Stadia, dan mulai membicarakan langkah selanjutnya untuk para pemainkami,” ujar developer Destiny 2, Bungie.

Selain itu, developer dari game Hitman, IO Interactive juga tengah mencari solusi untuk para pemain mereka di Google Stadia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More